Juwita Haraito (jwharai) wrote,
Juwita Haraito
jwharai

BOOM BOOM

yeaaah... tengah malam lagi.
sedang memanfaatkan tethering dari HP kak Erdi karena aku masih juga belum beli HP (tapi pake paket dataku kok)
download" PV Hey! Say! JUMP yang kira-kira ada 4-5 PV belum kutonton.
wew. terlalu lama hiatus dari dunia Tobikko.
kalo dulu setiap mereka rilis single baru aku pasti langsung semangat download. dari yang masih LQ-RAW ke yang HD-RAW atau yang subbed. diulang terus sampe 2 minggu pasti bakalan masang PV itu sampe akhirnya hapal lirik. hahaha.
karena nontonnya maraton jadi gaada yang bisa dibahas. aku lupa semua. aahhaha.
palingan PV Fantastic Time yang agak mengingatkanku sama lagu Dora-Dora nya U-KISS. gatau kenapa. tapi pas beberapa bagian aku teringat U-KISS, awalnya keingat yang Standing Still terus pas diinget" lagi keinget DoraDora.
ah ntahlah. padahal pas aku denger lagunya dulu, sama sekali nggak terlintas apa-apa.

terus aku nonton fancam Boom Boom nya Seventeen. tentu saja awalnya adalah Wonwoo focus. secara dia biasku.
senyumnya bikin senyum balik. ahhahaha. dan bagian "Hit Me Hit Me" bikin aku cengo.
"wah bahaya nih" pikirku. tapi nggak sampe diulang-ulang kayak beberapa orang yang ngomen di youtube.
aku agak risih nontonnya ahhaha. apalagi dia pake celana training.

terus nonton yang Hoshi-focus. dia kan perfo-team leader. dan aku menduga bagian cubit" baju itu dia yang bikin deh. soalnya setiap bagian itu dia senyum lebar banget dibandingkan bagian yang lain yang mukanya jadi serius.
dan bagian "Hit Me" nya Hoshi aku lebih suka daripada Wonwoo.
hip-thrust nya nggak gitu keliatan, ntah karena memang dia gamau selebay Wonwoo atau karena dia di belakang pas bagian itu.
tapi aku lebih suka dia.
di beberapa hal memang aku lebih suka Hoshi daripada Wonwoo. dia lebih lucu, lebih 'pinter' dan kayaknya lebih gentleman.
tapi bias-wrecker tetaplah bias-wrecker. aku tipe fangirl setia, bahkan kalaupun biasku ternyata pecundang.
Wonwoo belum sampe tahap pecundang sih karena suaranya berat (?)
pokoknya aku suka Wonwoo apalagi bagian "Boom Boom" di "You got me like Boom Boom".
kalau udah bagian itu kayaknya aku pengen bilang hal itu sama dia. "Noona's heart goes boom boom wonu-ya" hahaha.
noona" gatel.

abis itu Mingyu-focus. dan yang terpikir "anak ini beneran mirip Seunghyun deh" tapi badan Mingyu lebih berisi, secara Seungie cungkring (dulu yah, sekarang buncit dia)
tapi seneng liat senyum Mingyu. dia kayak cowok di drama sekolah yang doyan main aja. pokoknya kalo udah senyum gitu seakan lagi tebar cinta lah. apalagi gigi taringnya itu. auwww~ *tangkap-tangkap cinta Mingyu*

kemudian nonton award ceremony nya 17.
dan mengharapkan sesuatu dari Wonwoo itu sama aja dengaaan... harapan kosong. karena Wonwoo 'muncul' di show begini sama aja boong. Wonwoo lebih kayak penonton yang bakalan ketawa denger hal lucu disaat member lain ikut 'bermain peran'. dia gak ikut ke 'drama' yang sering diciptakan 17 untuk ngebully. hahaha.
lucu liat Joshua yang dianugerahkan award Troublemaker. hahahaha. this classy-prince yang selama 3 tahun ini gak pernah bawa handuk pas mandi sudah pasti troublemaker di 17. walau sempet bingung aja. secara Joshua itu kalem banget. kalo gak diajak ngomong gak pernah nyeletuk. kalo ngomong juga lembut banget suara sama senyumnya. yaampun Josh.
mungkin karena Joshua gak gitu fasih bahasa Korea jadi dia agak malas ngomong. pas aku liat di radio yang bahasa inggris gitu (liat, karena radio nya ada video nya) Joshua aktif ngomong bahkan dia lebih sering pengen ngomongnya. yah mungkin memang karena itu.
dan kembali aku ngerasa kalo Jeonghan itu mirip Kyomoto Taiga.
sama-sama cantik dan suaranya kayak suara sopran kejepit gitu. ahahha.
tapi ngerasa Jeonghan lebih tua dari Taiga karena tinggi kali yah?

oke... udah 2:52 padahal tadi aku mulai jam 12-an gitu...
aku udah ngantuk.
besok mau ke Sutomo (kalo jadi)
wah udah 4 tahun gak pernah kesana. tapi gatau sih boleh masuk apa nggak. coba ajalah. aahhaha.
jalja....
Tags: diary, jeon wonwoo, seventeen
  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments