Juwita Haraito (jwharai) wrote,
Juwita Haraito
jwharai

Be quiet. Shhhh~

Christmas eve...
Sekarang berarti udah 6 tahun aku jadi fans Chinen. Ahahhaa.

Oke bukan itu inti cerita hari ini.
Sedang nggak ingin membicarakan hal yang menyenangkan seperti fangirling dan kegiatan harian nggak penting.

Di malam natal yang indah ini, ntah kenapa hati ini terasa sumpek. Kepenuhan awan hitam.
Pengen mengumpat sana sini, pengen nyumpahi orang. Tapi aku gak bisa, itu akan melukai perasaan orang lain.
Terlebih aku bakalan kena masalah lebih besar kalo keceplosan ahahaha.

Beberapa hari ini orang-orang sangat bebas mengutarakan pendapatnya. Rasanya perkataan itu keluar dengan sangat ringan ditemani tawa mereka yang bikin hatiku semacam diikat batu besar. Berat. Semakin banyak orang yang kujumpai semakin berat batu itu.

Pernah suatu kali aku nggak ingin terlalu terbuka. Nggak ingin terlalu memberi akses ke orang lain untuk merasa dekat. Tapi ntah kenapa mungkin memang aku yang terlalu 'bersahabat', hal itu nggak berhasil. Dan aku ingin mencobanya lagi. Rasanya aku pengen meluk hatiku erat" supaya nggak ada yang bisa mengikat batu besar lagi.

Tolong untuk beberapa hari ini kalo bertemu aku jangan merasa terlalu dekat. Diam aja. Nggak usah banyak bicara. Aku akan menganggap kita gak punya hubungan apapun. Jadi anggaplah begitu kalau bertemu denganku. Hanya beberapa hari ini. Aku pengen sendiri. Jangan ada yang bawa batu lagi.
Karena kau gak tau perkataan apa yang akan menyakitiku.
Ucapkan saja selamat natal dengan senyum orang asing.
Nggak usah tanya-tanya ataupun bercanda. Aku sedang terlalu sakit untuk mendengar bercandaan. Apalagi nasihat.
Rasanya pengen menabrakkan diri kalo lagi naik motor dan mengingat hal-hal "kecil" yang menyakitkan itu.
mungkin terdengar kekanakan, tapi kalau nggak begini akulah yang dirugikan, jadi tolong aku beberapa hari ini aku ingin menjaga hatiku. 2-3 hari saja.

Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments