Juwita Haraito (jwharai) wrote,
Juwita Haraito
jwharai

Friendship is about betraying and being betrayed

Ayo tebak itu kata" siapa?
Kalo tau berarti ilmu per-HSJ-an kamu cukup kuat.

Itu kata-kata nya Inoo Kei zaman dia masih jadi Johnny's Junior. Tahun 2003/2004 aku lupa tepatnya.

Itu salah satu quote favoritku selain kata"nya Kame yang tentang awan (?)
Kok tiba-tiba kepikiran itu?
Tadi pas ngedit info FB terbaca itu di quote favorite, satu lagi ada deng "buzamada" ahahhaha.

Yep. Waktu dulu masih labil-labilnya aku setuju banget sama quote itu beserta makna literalnya (maksudku makna yang terluarnya (?))
Sekarang aku udah lebih memaknai (?) quote itu.
Maksudnya adalah persahabatan itu akan tetap ada bahkan ketika kita mengkhianati ataupun dikhianati.
Tapi disaat kamu dikecewakan oleh seseorang dan hal itu membuat kamu tidak lagi mau berurusan dengan dia, yakinlah kalian tidak bersahabat.
Mungkin maksudnya chibi Inoo bukan itu, tapi biarlah aku sok dewasa sendiri ahahhaa.

Tadi pagi aku mimpi, mimpi seorang teman yang meninggal.
Saat aku tau dia meninggal aku benar-benar merasa bersalah karena aku tidak mengunjunginya saat dia sakit dan malah mengerjakan urusan yang lain.
Aku betul-betul merasa bersalah (bukannya sedih).
Tapi kemudian terungkap bahwa aku sedang dijahili dan dia sebenernya masih hidup.
Bangun-bangun aku beneran ngerasa marah. Hahahahhaa.
sambil mikir gimana kalo ternyata si kawan beneran mati? Ahahhahaa.
Kalo dia mati pasti banyak yang sedih.
oke gaada hubungannya ahahhaa.

Dibandingkan sahabat/teman, sebenarnya aku lebih suka menyebutnya sebagai rekan (tentu saja aku nggak pernah bilang dia rekanku sama orang lain).
Dia rekanku selama masa kuliah.
Rekan berbagi suka duka di lingkungan perkuliahan dan kehidupanku selama kuliah.
Setelah lewat masa kuliah barulah bisa ditentukan apakah dia beneran teman atau hanya berakhir di rekan kuliah dilihat dari apakah kami masih seakrab saat masih kuliah.
Saat ini sih sepertinya insensitas percakapan kami mulai berkurang.
Yah mungkin dia hanya rekan kuliah.

Semoga aku bisa menemukan rekan-rekan baik lainnya.
Merry Christmas!

  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments