Juwita Haraito (jwharai) wrote,
Juwita Haraito
jwharai

Not Passed

Yeaaaah..
Kapan terakhir kalinya aku ngepost?
Kayaknya baru aja yah...

Jadi ada apa dengan post kali ini?
Sesuai judulnya aku bakal cerita tentang 1 kegagalanku.
Kegagalan apa tuh?
JLPT N3.
Aku gak lulus.
Sebenernya gak mengherankan loh. Malah udh pantas x kalo aku gak lulus.
Karena aku gak belajar betul". Bahkan bisa dibilang hampir sama sekali gak belajar.
Tapi ternyata rasa kecewa itu tetep ada.
Sekarang aku nulis LJ dengan maksud tidak lain dan tidak bukan untuk menyibukkan diriku sendiri dari rasa keterpurukan.
Aduh bahasanya.
Tapi memang betul loooh.
Soalnya aku baru" ini juga ada ujian gitu untuk masuk kerja.
Aku juga anggap sepele ujian ini karena aku pikir kemungkinan besar aku bakalan masuk.
Akhirnya waktu ujian aku ngeblank karena gak nyangka bakal dapat pertanyaan gitu.
Ternyata ujiannya serius. Yaiyalah. Perusahaannya juga perusahaan serius. Ahhaha.
Aku takut gak lulus juga.

Takut mamak bapak kecewa.
Kalo N3 gak lulus kan yang kecewa cuma aku.

Oiya di N3 ini dari 3 sesi penilaian aku sebenernya udah ngelewati batas lulus untuk masing" sesi. Tapi total scoreku yang kurang.
Kurang 13 point lagi supaya lulus.
Sedih deh.
Jadi gak ada niat ikut lagi tahun ini.
Terutama karena aku udah bukan pelajar lg.
Udah gak ada waktu untuk iseng" ikut ujian lagi.
padahal kalo lulus mungkin aku bakalan ikut N2 tahun ini. Seenggaknya ada penyemangat untuk iseng.

Udah ah. Aku sedih.

Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments